DPP Pengajian Al-Hidayah Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024

Kamis, 24 Februari 2022 - 09:39 WIB
loading...
DPP Pengajian Al-Hidayah Dukung Airlangga Hartarto Capres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di acara pelantikan DPP Pengajian Al-Hidayah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto maju ke Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari DPP Pengajian Al-Hidayah.

DPP Pengajian Al-Hidayah mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024. Dukungan itu disampaikan dalam acara pelantikan DPP Pengajian Al-Hidayah di DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (23/02/2022).

“Kami, Pengajian Al-Hidayah secara konkret akan mengawal kemenangan Partai Golkar, khususnya untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden dalam Pemilu 2024,” kata Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah Hetifah Sjaifudian dalam sambutannya yang dibalas dengan tepuk tangan meriah kader-kader dan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah yang hadir dalam acara tersebut.





Bak gayung bersambut, Airlangga Hartarto mengapresiasi DPP Pengajian Al-Hidayah terutama ibu-ibu yang merupakan engine Partai Golkar yang paling loyal. Ibu-ibu menjadi ujung tombak kemenangan Partai Golkar selama ini dan diharapkan hal ini terus berlanjut hingga 2024.

Selain itu, Airlangga juga menyoroti peran UMKM yang juga merupakan program andalan Al-Hidayah. Hal ini mengingat, potensi kaum perempuan sebagai penggerak utama UMKM yang terbukti tahan banting menghadapi gejolak pandemi Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Hetifah meyakini visi-misinya sebagai Ketua Umum DPP Pengajian Al-Hidayah akan memberikan perubahan dan dampak yang baik bagi pengajian Al-Hidayah dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Dengan pengurus DPP Pengajian Al-Hidayah yang berasal dari berbagai latar belakang seperti akademisi, politisi, profesional, pengusaha, aktivis, hingga tokoh agama, empat kunci penting visi-misi yaitu bidang dakwah, pendidikan, ekonomi umat, dan kesehatan akan mampu menciptakan manfaat bagi masyarakat dan tentunya mendongkrak suara Golkar di pilpres mendatang.

Pelantikan itu dihadiri oleh beberapa petinggi Partai Golkar, yaitu Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, hingga pimpinan Organisasi Ormas dan Sayap Partai Golkar, seperti Adies Kadir, dan Airin Rachmi Diani.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)