TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karier Khusus Nakes, Ini Syaratnya

Rabu, 23 Februari 2022 - 09:31 WIB
loading...
TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karier Khusus Nakes, Ini Syaratnya
Mabes TNI membuka penerimaan calon Perwira Prajurit Karier Tahun Anggaran 2022. Foto/Ilustrasi/Pen Marinir
A A A
JAKARTA - Mabes TNI membuka penerimaan calon Perwira Prajurit Karier Tahun Anggaran 2022. Pendaftaran ini dikhususkan bagi tenaga kesehatan yang dibuka sejak 14 Februari hingga 14 Maret 2022.

Rekrutmen ini dibuka hanya untuk mereka yang merupakan lulusan S-1 dan D-4. Dari poster yang diunggah oleh TNI AD, terdapat 9 bidang jurusan yang terbuka pendaftarannya.

Pertama, Kedokteran Umum yang meliputi S-1 bagi pria dan S-1 untuk wanita. Kedua, Kedokteran Gigi untuk S-1 pria dan S-1 wanita.





Kemudian yang ketiga, Farmasi atau Apoteker khusus pria S-1. Keempat, Perawat khusus pria S-1, dan kelima yaitu Keselamatan dan Kesehatan Kerja Rumah Sakit juga dikhususkan bagi pria S-1.

Selanjutnya yang keenam adalah Gizi masih khusus untuk pria S-1. Ketujuh, jurusan Rekam Medis dan Informasi Kesehatan dibuka untuk pria dan wanita baik itu S-1 maupun D-4.

Lalu yang ketujuh adalah jurusan Teknologi Laboratorium Medik yang dibuka untuk S-1 dan D-4 pria dan wanita. Terakhir, jurusan Radiologi untuk pria dan wanita dengan jenjang pendidikan S-1 dan D-4.

Terdapat 16 syarat administrasi yang harus dipenuhi oleh para pendaftar, berikut rinciannya:

1. Warga Negara Indonesia, Pria/Wanita, bukan prajurit TNI/Polri/PNS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)