Tak Cukup Slogan, Perindo Bakal Intens Lakukan Aksi Sosial untuk Merebut Hati Rakyat

Selasa, 22 Februari 2022 - 19:59 WIB
loading...
Tak Cukup Slogan, Perindo Bakal Intens Lakukan Aksi Sosial untuk Merebut Hati Rakyat
Ketua DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng menyebut popularitas lewat pengenalan mars lagu saja tidak cukup untuk meningkatkan elektabilitas. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yusuf Lakaseng menyebut popularitas lewat pengenalan mars lagu saja tidak cukup untuk meningkatkan elektabilitas. Oleh karena itu, lewat program kerja yang sudah diusung, Perindo siap untuk merebut hati masyarakat.

Hal itu menanggapi sejumlah faktor-faktor yang mampu mendongkrak elektabilitas Partai Perindo, salah satunya popularitas berdasarkan hasil temuan Litbang Kompas. Di mana, Perindo dianggap memiliki mars yang mampu memikat masyarakat untuk memilihnya.

"Ya mars itu memang tersosialisasi dengan baik ya. Mars itu menggambarkan cita dan ideologis yang dibangun dan diwujudkan ketika partai itu berkuasa. Nah saya kira, rakyat bisa menghafal itu, berarti rakyat menghafal apa yang akan dibangun oleh Perindo ketika mendapatkan kekuasaan. Itu sesuatu yang sangat menyenangkan dan membahagiakan buat kami," kata Yusuf dalam dialog MNC News, Selasa (22/2/2022).


Kendati demikian, Yusuf bahwa pengenalan lewat mars atau slogan saja tidak cukup. Akan tetapi, yang paling penting itu bagaimana gagasan tersebut bisa dibuktikan dalam kerja-kerja nyata kepartaian. "Makin intens (melakukan) aksi sosial. Selain itu, perindo memanfaatkan media sosial, media mainstream untuk menyuarakan menyebarluaskan gagasan politik kesejahteraan yang selama ini dibangun oleh Perindo, karena itu yang dibutuhkan oleh rakyat," ujarnya.



Ke depan, kepedulian Perindo terhadap masyarakat seperti halnya, kemajuan UMKM akan terus digencarkan. Salah satu program terkenal Perindo yakni bagi-bagi gerobak UMKM kepada masyarakat akan terus dikembangkan.

"Itu sebenarnya simbolisasi bagi masyarakat yang kami sampaikan. Pesannya adalah, kalau Perindo dipercaya untuk mengelola pemerintahan ini, maka yang akan kami berikan kepada rakyat adalah lapangan pekerjaan," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)