Elektabilitas Melesat Samai PAN, Saingi Ketat PPP & Nasdem, Sekjen: Partai Perindo, Harapan Bangsa!

Selasa, 22 Februari 2022 - 12:17 WIB
loading...
Elektabilitas Melesat Samai PAN, Saingi Ketat PPP & Nasdem, Sekjen: Partai Perindo, Harapan Bangsa!
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menghadiri acara penutupan SILATNAS dan BIMTEK 2021 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12/2021). FOTO/MPI/FAISAL RAHMAN
A A A
JAKARTA - Melesatnya elektabilitas Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) dalam survei Litbang Kompas memacu semangat kader dan pengurus partai berlogo Burung Garuda mengembangkan sayap itu untuk semakin masif dalam menatap Pemilu 2024 .

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan survei Litbang Kompas yang menghasilkan elektabilitas 2,5 persen menjadi tanda bahwa Partai Perindo semakin diterima oleh masyarakat secara luas.

"Tentu ini menjadi berita gembira dan akan menjadi pemacu bagi para pengurus dan para kader untuk terus bergerak semakin masif," kata Rofiq, Selasa (22/2/2022).

Elektabilitas Melesat Samai PAN, Saingi Ketat PPP & Nasdem, Sekjen: Partai Perindo, Harapan Bangsa!


Menyusul capaian elektabitas dalam survei Litbang Kompas tersebut, Rofiq memastikan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo dari berbagai tingkatan akan kian bersemangat, terus bekerja, beraksi nyata, solutif, terjun ke masyarakat.

"Kami membawa program dan gagasan agar masyarakat semakin menerima Partai Perindo dan Partai Perindo menjadi harapan dalam membangun bangsa ini ke depan," tegas Rofiq.

Sebagai partai politik yang identik dengan peduli dan turun tangan, Rofiq memandang peluang Partai Perindo untuk menembus ke Senayan kian terbuka lebar.

"Partai Perindo tidak menebar janji, tapi Partai Perindo telah memberikan bukti atas apa yang seharusnya dilakukan oleh partai politik," ungkap Rofiq.



Diketahui, elektabilitas Partai Perindo terus melesat menuju Pemilu 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)