Ustaz Khalid Basalamah Dijadikan Wayang, Fadli Zon Sentil Gus Miftah

Senin, 21 Februari 2022 - 17:04 WIB
loading...
Ustaz Khalid Basalamah Dijadikan Wayang, Fadli Zon Sentil Gus Miftah
Anggota DPR, Fadli Zon. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ustaz Khalid Basalamah dijadikan karakter dalam sebuah pagelaran wayang kulit di Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji di Sleman, Yogyakarta, milik Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah . Hal ini merupakan buntut dari pernyataan Ustaz Khalid terkait wayang.

Baca Juga: Gus MiftahUstaz Khalid Basalamah terkait wayang ini.

Baca juga: Heboh Wayang Haram, Ini Klarifikasi Lengkap dan Permohonan Maaf Ustaz Khalid Basalamah

"Apa kita harus tertawa puas melihat adegan ini? Harusnya tunjukkan bahwa budaya itu merangkul, menyatukan, menyelaraskan bukan memupuk dendam dan memecah belah," tulis Fadli Zon di akun Twitternya, @fadlizon, Senin (21/2/2022).

Ustaz Khalid Basalamah Dijadikan Wayang, Fadli Zon Sentil Gus Miftah




Sebelumnya, sejumlah warganet menghujat Gus Miftah sampai harus membuat pagelaran wayang tersebut. Hal ini pun dirangkum SINDOnews, Senin (21/2/2022).

Umar Hasibuan Al Chelsea @UmarHasibuan777
Apa yang dilakukan Miftah ini norak. Mustinya kalau berilmu ajaklah Ustaz Khalid berdebat. Bukan begini caranya. Miftah cari sensasi saja.

Sudarsono Saidi @saidi_sudarsono
Saya membaca 35 postingan trending yang berkaitan dengan Gus Miftah, setelah surat terbuka yang diposting Mas Piyu. Hanya satu akun yang membenarkannya dlm "nanggap" wayang UKB, sisanya mencaci maki Gus Miftah. Ini menunjukkan apa yang dilakukan Gus Miftah keliru.

Presiden Flamboyan @yashadipura·
Paling Ujung-ujung nya si Miftah klarifikasi di podcast nya si deddy @corbuzier Kalau mau manggil si Miftah ajak Sekalian Khalid Basalamah, monggo dialog terbuka, biar adem, dan memperalat kesenian Wayan buat menghina Lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)