Hadiri Sidang PBB, Fadli Zon: di Negeri Paling Kapitalis PCR dan Antigen Gratis

Senin, 21 Februari 2022 - 15:42 WIB
loading...
Hadiri Sidang PBB, Fadli Zon: di Negeri Paling Kapitalis PCR dan Antigen Gratis
Ketua BKSAP Fadli Zon membagi pengalamannya menjalani tes PCR gratis seusai mengikuti sidang di Markas PBB, Amerika Serikat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) Fadli Zon membagi pengalamannya menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR) gratis saat akan kembali ke Indonesia seusai mengikuti sidang di Markas Besar PBB.

Usai sidang Parliamentary Hearing di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa, New Yor, Amerika Serikat harus PCR untuk kembali ke Jakarta,” cuit Fadli Zon melalui akun resminya @Fadlizon yang dikutip SINDOnews, Senin (21/2/2022).



Politikus Partai Gerindra itu mengaku, tidak dikenakan biaya apa pun saat mengikuti tes PCR di Amerika Serikat. Padahal, Amerika Seriakt merupakan negara kapitalis. “Ternyata di negeri paling kapitalis, PCR n antigen semuanya GRATIS,” tulisnya.



Bahkan, anggota Komisi I DPR RI ini menyebut pelayanan gratis tes PCR tersebut diberikan untuk siapa pun termasuk pendatang dan turis. ”PCR GRATIS utk semua termasuk pendatang n turis,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, cuitan Fadli Zon soal tes PCR gratis di Amerika Serikat langsung mendapat retweet sebanyak 229 dan disukai 1.010 warga net.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)