KSAD Dudung Abdurachman Jenguk Tukul Arwana

Minggu, 20 Februari 2022 - 04:53 WIB
loading...
KSAD Dudung Abdurachman Jenguk Tukul Arwana
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk komedian Tukul Arwana, Sabtu (19/2/2022) malam. Foto/Instagram Habib Husein Baagil
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menjenguk komedian Tukul Arwana , Sabtu (19/2/2022) malam. Hal itu diketahui dari postingan Habib Husein Ba'agil di Instagramnya, Minggu (20/2/2022) dini hari.

“Malam ini saya mendampingi bapak KASAD Jendral Dudung Abdurahman @tni_angkatan darat menjenguk sahabat lamanya pak tukul arwana, kita do'akan beliau diberikan kesehatan dan panjang umur. Mari membaca surat alfatihah untuk kesembuhan pak tukul. Alfatihah,” bunyi keterangan foto yang diposting Habib Husein Ba'agil di Instagramnya.

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 04.30 WIB, postingan itu mendapat 1.813 likes dari para warganet. Dalam kolom komentar, para warganet umumnya mengharapkan kesembuhan Tukul Arwana.





Dalam postingan itu, Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengenakan seragamnya dengan masker berwarna putih. Dudung tengah memegang tangan Tukul Arwana yang sedang mengenakan polo shirt warna merah, celana panjang hitam, dan blangkon.

Diketahui, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu. Hampir setiap hari dia kini menjalani fisioterapi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)