Ketika KSAD Vs Andi Mallarangeng - Nurdin Halid di Lapangan Tenis

Sabtu, 19 Februari 2022 - 23:50 WIB
loading...
Ketika KSAD Vs Andi Mallarangeng - Nurdin Halid di Lapangan Tenis
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman membuka kejuaraan tenis lapangan KSAD Cup Tahun 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertanding tenis melawan Mantan Menpora Andi Malarangeng yang berpasangan dengan Politikus Golkar Nurdin Halid, Sabtu (19/2/2022). Dudung berpasangan dengan Brigjen TNI Reza Utama.

Pertandingan di Lapangan Tenis Kodam Jaya, Cawang Jakarta Timur itu merupakan tanda dibukanya kejuaraan tenis lapangan KSAD Cup Tahun 2022 yang digelar hingga Minggu (20/2/2022). Pertandingan mereka kategori kelas eksekutif.

"Turnamen tenis KSAD Cup ini dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit petenis potensial yang nantinya akan mengukir prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional di masa yang akan datang," ujar KSAD Dudung dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/2/2022) malam.





Setelah pertandingan pembuka, kemudian diikuti oleh pasangan kelas eksekutif Pati jajaran TNI. Lalu, dilanjutkan oleh seluruh peserta turnamen dari jajaran Kotama, Kostrad, Kopassus, dan Balakpus TNI AD.

Sebanyak 370 peserta dan 165 pasangan ambil bagian dalam turnamen ini. Terdapat 7 kategori yang dipertandingkan.

Pertama, kategori kelas eksekutif Pati TNI, kategori kelompok Kolonel, kategori kelompok Letda sampai dengan Letkol, kategori beregu TNI dan Polri, dan kategori beregu umum. Kemudian, kategori umum umur 60 tahun berpasangan umur 55 tahun, dan kategori umum umur 40 tahun berpasangan umur 35 tahun.

Turnamen Tenis KSAD Cup ini memperebutkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan senilai Rp500 juta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)