Partai Perindo Sumut Optimistis Tembus 5 Besar di Pemilu 2024

Jum'at, 18 Februari 2022 - 00:08 WIB
loading...
Partai Perindo Sumut Optimistis Tembus 5 Besar di Pemilu 2024
Partai Perindo Sumut, optimis dapat meraih posisi 5 besar dari hasil Pemilu 2024. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut), optimistis dapat meraih posisi 5 besar dari hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.



Kekuatan dan soliditas kepengurusan tentunya menjadi modal penting dalam menyusun kekuatan untuk menuju agenda politik 2024.



"Dengan komposisi kepengurusan saat ini saya optimis kita masuk 5 besar. Sebelumnya dari nol kita masuk 10 besar, dan di 2024 saya optimis akan meningkat dan masuk di 5 besar," kata Rudi Zulham didampingi sekretaris Donna Yulietta Siagian dan Bendahara Januazir Chuwardi dalam pertemuan dengan jajaran pengurus di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Kamis (17/2/2022).

Untuk informasi dan registrasi keanggotaan Partai Perindo, kunjungi bit.ly/MemberPartaiPerindo

Rudi Zulham menjelaskan, saat ini Perindo memiliki amunisi besar menatap Pemilu 2024. Saat ini Partai Perindo memiliki 1 kursi di DPRD Sumatera Utara dan 40 kursi di DPRD kabupaten/kota se-Sumut.

"Hal ini ditambah lagi beberapa tokoh-tokoh potensial yang bergabung dengan Partai Perindo. Ini yang membuat saya sangat optimis," ujar Rudi Zulham.

Pada kesempatan tersebut, Rudi Zulham menegaskan bahwa pekerjaan besar masih harus mereka lakukan berkaitan dengan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 yang akan dilakukan oleh KPU. Ia sangat yakin verifikasi tersebut akan mampu mereka lewati dengan komposisi yang ada saat ini.

"Hasil dari rapat kerja nasional (rakernas) kemarin, terungkap bahwa Perindo sudah kembali aktif 100 persen secara nasional. Dan dalam kesempatan tersebut SK Kepengurusan DPW se-Indonesia sudah diserahkan, termasuk Sumatera Utara," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)