Relawan Konsolidasi Pemenangan Erick Thohir di Pilpres 2024

Selasa, 15 Februari 2022 - 17:51 WIB
loading...
Relawan Konsolidasi Pemenangan Erick Thohir di Pilpres 2024
Laskar Muda Rakyat (Lasmura) menyelenggarakan konsolidasi nasional di ISTC Sukabumi, Jawa Barat demi mendukung dan menyukseskan Erick Thohir maju sebagai calon presiden (capres) 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Organisasi kemasyarakatan Laskar Muda Rakyat (Lasmura) menyelenggarakan konsolidasi nasional di ISTC Sukabumi, Jawa Barat demi mendukung dan menyukseskan Erick Thohir maju sebagai calon presiden (capres) 2024. Acara itu dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), yang berasal dari 25 provinsi seluruh Indonesia dipimpin langsung DPP Lasmura yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal DPP Lasmura, Bachtiar Effendi Sitinjak.

Dukungan itu disambut baik Relawan Erick Thohir (ET) 2024. Mereka berharap ke depan ada lagi beberapa organisasi masyarakat serta organisasi kemasyarakatan pemuda yang akan bergabung bersama Relawan ET 2024.

"Hari ini saya hadir mewakili Relawan ET 2024 menerima dukungan dari Lasmura atau Laskar Muda Rakyat, yang di mana mereka telah melakukan konsolidasi nasional di ISTC Sukabumi bersama perwakilan 25 DPD provinsi yang menghasilkan banyak program, salah satunya mendukung pergerakan Relawan ET 2024 di seluruh Indonesia," kata Wakil Ketua Relawan ET 2024, Very Widiarto dalam keterangan resminya, Selasa (15/2/2022).



Erick Thohir dipercaya oleh masyarakat sebagai pemimpin yang bersih dan antikorupsi. Sejak awal kepemimpinannya, Erick segera bersih-bersih BUMN dari kasus-kasus korupsi yang sejak lama telah menggerogoti, seperti kasus Jiwasraya, Asabri, dan Garuda Indonesia. Baru-baru ini Erick juga bergerak sigap melaporkan kasus dugaan korupsi di Krakatau Steel langsung ke Kejaksaan Agung.

Di hari yang sama, Relawan Barisan ET 2024 menyelenggarakan Deklarasi Relawan ET 2024 Cabang Sukabumi, yang dihadiri oleh Ketua Umum Relawan ET 2024, Moh Guntur. Dari acara ini, Relawan ET 2024 Cabang Sukabumi, yang dikomandoi oleh Hamzah Gurnita, telah membentuk sebanyak 30 Pengurus Kecamatan dari total 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi. Pengurus sudah siap bergerak mendukung pergerakan ET 2024 di seluruh wilayah Sukabumi.

"Hari ini saya bersama kepengurusan Relawan ET 2024 Sukabumi telah resmi mendeklarasikan diri untuk memenangkan Erick Thohir pada Pilpres 2024 yang akan datang," kata Hamzah.

Baca juga: Gegara Viral Bikin Miniatur Pesawat Garuda, Santri Madura Ini Dikasih Modal Erick Thohir Rp50 Juta

Menurutnya, Erick Thohir adalah profesional muda yang telah dikenal di seluruh Indonesia, berpengalaman, pengusaha besar, dan dipercaya oleh Presiden Jokowi, termasuk berhasil dalam setiap even penting nasional.

"Kami sebagai generasi muda sangat beruntung mempunyai panutan seperti beliau, dan kami siap membesarkan nama Erick Thohir di Sukabumi. Khususnya dari 30 kecamatan yang telah terbentuk dari 47 kecamatan yang ada, dan kami akan selesaikan semua dalam 3 bulan ke depan, serta membentuk tingkat desa/kelurahan di seluruh Sukabumi. Kami akan memastikan kemenangan Erick Thohir pada Pilpres 2024 yang akan datang," katanya.

Setelah Deklarasi DKI Jakarta dan Kalimantan, Relawan Barisan ET 2024 akan melanjutkan pergerakan ke Bali pada awal Maret 2024. Kemudian akan diikuti oleh Yogyakarta, Aceh, Banten, dan Kota Malang.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)