Tangani Covid-19, KSAU Beri Penghargaan Personel Lanud Halim Perdanakusuma

Sabtu, 13 Juni 2020 - 15:23 WIB
loading...
Tangani Covid-19, KSAU Beri Penghargaan Personel Lanud Halim Perdanakusuma
KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memberikan penghargaan kepada personel Lanud Halim Perdanakusuma karena dinilai berjasa dalam penanganan Covid-19. Dok/ Dispenau
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memberikan penghargaan kepada personel Lanud Halim Perdanakusuma karena dinilai berjasa dalam penanganan Covid-19.

Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Puguh Yulianto bersama beberapa anggota Skadron udara 31 menjadi perwakilan penerima penghargaan yang diberikan Kasau di Auditorium IG. Dewanto Mabesau, Cilangkap, Jum'at (12/6/2020).

Dalam sambutannya Kasau mengatakan misi kemanusiaan dalam penanggulangan wabah COVID-19 di Indonesia, adalah salah satu bukti pengabdian TNI Angkatan Udara untuk negeri, hal ini juga merupakan salah satu perwujudan kesetiaan TNI AU untuk senantiasa hadir di tengah kesulitan rakyat Indonesia. (Baca juga: Hercules TNI AU Tembus Langit Singapura dan Kamboja Bawa Ratusan Ribu APD)

"Untuk itu saya sampaikan apresiasi dan rasa bangga saya selaku Kepala Staf Angkatan Udara, sebagai bentuk pengakuan tertinggi atas prestasi para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga medis penanganan wabah COVID-19," ujar Kasau.

Di tempat terpisah, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Purwoko Aji Prabowo menyampaikan rasa bangganya atas dedikasi yang telah diberikan personelnya dalam tugas penanganan Covid-19. "Lanud Halim akan terus memberikan dedikasi terbaiknya untuk mendukung tugas yang diberikan negara dalam menangani Covid-19," kata Danlanud.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)