Terduga Teroris yang Ngumpet di Polsek Kampar Riau Pamitan di Facebook

Senin, 14 Februari 2022 - 12:19 WIB
loading...
Terduga Teroris yang Ngumpet di Polsek Kampar Riau Pamitan di Facebook
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa terduga teroris berinisial EP yang ditangkap di Polsek Kampar, Riau, sempat berpamitan di Facebook. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Detasemen Khusus ( Densus) 88 Antiteror Polri menyatakan bahwa terduga teroris berinisial EP yang ditangkap di Polsek Kampar, Riau, sempat berpamitan di Facebook (FB). Ep menyelinap ke halaman belakang Polsek sambil menunggu petugas lengah.

"Awal kecurigaan setelah membaca postingan tersangka di FB yang berisi 'berpamitan' sehingga tim Densus 88 bergerak," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada awak media di Jakarta, Senin (14/2/2022).

Ramadhan menjelaskan, terduga teroris tersebut memasuki halaman Polsek Kampar masuk pada malam hari dengan diam-diam. "Tersangka memasuki halaman Polsek Kampar dengan cara mesin motornya dimatikan saat berada di jalan raya, kemudian didorong pelan-pelan mendekati Polsek," ujar Ramadhan.



Menurut Ramadhan, saat tersangka bersembunyi di halaman belakang Polsek untuk menunggu petugas yang lengah, anggota Densus didampingi Polsek menangkap tersangka. "Ditemukan obeng yang telah di asah menjadi runcing di kantong kirinya. Yang akan digunakan menusuk anggota jaga dan merebut senjata api," kata Ramadhan.

Baca juga: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris yang Ngumpet di Polsek Kampar Riau
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)