Mahfud MD Sangkal Situasi Wadas Mencekam

Rabu, 09 Februari 2022 - 20:17 WIB
loading...
Mahfud MD Sangkal Situasi Wadas Mencekam
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD membantah kondisi Wadas mencekam. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD angkat bicara mengenai polemik proses pengukuran lahan untuk proyek Bendungan Bener di Desa Wadas , Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Mahfud MD membantah kondisi Wadas mencekam.

"Semua informasi dan pemberitaan yang menggambarkan seakan-akan suasana mencekam di Desa Wadas pada hari kemarin itu sama sekali tidak terjadi sebagaimana yang digambarkan terutama di medsos," kata Mahfud dalam konferensi pers, Rabu (9/2/2022).

Dia menjelaskan, kondisi Wadas untuk saat ini sudahlah kondusif dan aman. Dirinya mempersilakan bagi yang tidak percaya pernyataannya untuk mengecek langsung ke lokasi.





"Karena Wadas itu dalam keadaan tenang dan damai terutama sekarang ini. Yang tidak percaya boleh ke sana, siapa saja itu terbuka tempat itu," jelasnya.

Seperti diberitakan, pada Selasa (8/2/2022), Badan Pertanahan Nasional (BPN) melakukan pengukuran lahan di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo. Pengukuran lahan ini dikawal ketat ratusan aparat gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)