HUT ke-14 Partai Gerindra Digelar Sederhana

Minggu, 06 Februari 2022 - 06:00 WIB
loading...
HUT ke-14 Partai Gerindra Digelar Sederhana
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra akan merayakan ulang tahun ke-14 pada Minggu (6/2/2022). Gelaran HUT kali ini dilakukan dengan sederhana karena pandemi Covid-19 belum berlalu. Apalagi saat ini varian Omicron mulai merajalela.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta pengurus partai di seluruh tingkatan tidak menyurutkan semangat kendati saat ini mobilitas dikurangi karena adanya varian Omicron.

"Perayaan ulang tahun Partai Gerindra kali ini berbeda dengan biasanya. Pandemi Covid-19 menjadi penyebab mengapa kami merayakan ulang tahun partai yang kami cintai ini dengan sederhana. Harus ada pembatasan-pembatasan pergerakan, mobilisasi, dan menghindari kerumunan. Hal itu dalam rangka membantu pemerintah menekan laju penyebaran virus Covid-19," ucap Muzani melalui siaran persnya, Sabtu (5/2/2022).

Menurut Muzani, semarak menyambut HUT ke-14 Gerindra harus tetap tinggi kendati mobilitas terbatas. Caranya dengan memasang baliho, bendera, serta banner partai. Selain itu Muzani juga menginstruksikan kader Gerindra memasang baliho bergambar Prabowo Subianto.

"Semarak serta semangat menyambut usia Partai Gerindra ke-14 tahun harus tetap tinggi. Pemasangan baliho, bendera, serta banner-banner Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto harus tersebar di setiap permukiman dan jalan-jalan umum. Itu sebagai tanda bahwa kita tetap bersyukur karena rakyat masih percaya kepada Gerindra sampai detik ini," imbuhnya.



Muzani mengatakan, perayaan ulang tahun Gerindra yang ke-14 akan dilakukan dengan tumpengan, sekaligus memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Di ulang tahun kali ini, Gerindra juga berusaha untuk menjadi partai yang modern serta digandrungi kaum milenial. Salah satu cara utama untuk mewujudkan itu adalah dengan melakukan pendidikan politik yang baik.



"Pak Prabowo menyadari bahwa sebuah gerakan organisasi partai politik pada akhirnya akan digemari apabila itu senada dengan kehendak rakyat. Modernisasi partai telah menjadi komitmen Ketua Umum kami sejak partai ini berdiri dengan melakukan kaderisasi dan pendidikan politik tanpa henti. Sehingga Partai Gerindra akan terus eksis sepanjang Republik Indonesia berdiri," pungkas Muzani.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)