Konsolidasi Konvensi Rakyat Partai Perindo, TGB: Akuntabel, Kredibel, Transparan, Bermuara pada Politik Kesejahteraan

Kamis, 03 Februari 2022 - 21:50 WIB
loading...
Konsolidasi Konvensi Rakyat Partai Perindo, TGB: Akuntabel, Kredibel, Transparan, Bermuara pada Politik Kesejahteraan
Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo TGB Zainul Majdi hadir dalam rapat bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Waketum Perindo Syafril Nasution, Bendum Henry Suparman, dan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) H Muhammad Zainul Majdi menilai, proses Konvensi Rakyat berjalan akuntabel, kredibel, transparan dan bermuara pada politik kesejahteraan.

atau www.partaiperindo.com .

Menurutnya, penggunaan platform digital membuat setiap orang memiliki peluang yang sama untuk bisa mengakses sistem tersebut.

Konvensi Rakyat Partai Perindo, lanjut TGB, berdasarkan pada parameter yang objektif, sehingga diharapkan talenta yang potensial dapat terjaring melalui program tersebut.

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengungkapkan Konvensi Rakyat menjadi momentum yang sangat baik dalam rangka mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa ini melalui Partai Perindo.

Konvensi Rakyat diharapkan bisa menghasilkan Caleg yang berkualitas, karena jika terpilih, mereka akan memproduksi Undang-undang dan peraturan-peraturan daerah.

"Kita menginginkan membangun keberpihakan itu dengan regulasi. Ketika kita bisa berhasil membangun keberpihakan dengan regulasi, maka manfaatnya itu akan langsung dirasakan oleh masyarakat," tuturnya.

Rofiq menjelaskan berdasarkan laporan panitia Konvensi Rakyat, saat ini sudah ada 650 peserta yang telah mendaftar. Jumlahnya diyakininya akan terus bertambah.

"Ketua Umum memberikan dorongan semaksimal mungkin agar publikasi dan apa yang harus dilakukan oleh panitia secara nasional itu bisa lebih memperluas radiusnya agar masyarakat jauh lebih banyak bergabung dalam peserta Konvensi," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)