Perindo Dinilai sebagai Partai yang Membuat Kader Nyaman

Minggu, 30 Januari 2022 - 22:49 WIB
loading...
Perindo Dinilai sebagai Partai yang Membuat Kader Nyaman
Ketua DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Yuni Astuti bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) ditutup dengan khidmat. Pelaksanaan Rakernas ini dilakukan secara intensif selama dua hari di Lido Lake Resort, Bogor.

Baca juga: Ikrar 2024 Diserukan di Rakernas Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Indonesia Sejahtera, Persatuan Kuat

Adanya kehadiran Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) yang mengikuti Rakernas, mendongkrak semangat bagi semua Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo se-Indonesia.



Ketua DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Yuni Astuti, mengaku terkesan dengan pemaparan dan keterlibatan aktif Ketum dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perindo selama Rakernas dua hari berturut-turut.

Yuni mengakui, kinerja partai yang dibahas di Rakernas merupakan hal lumrah, sepantasnya dilakukan oleh pengurus DPW.

"(Sebenarnya) Kita semua sudah paham dengan instruksi Ketum dan Sekjen terkait tugas organisasi partai politik, karena itu kewajiban tugas anggota struktural Partai," jelas Yuni kepada MNC Portal pada Minggu (30/1/2022).

Yuni yang merupakan mantan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPR RI dari partai lain ini berujar, meski menjadi kader baru di Perindo, tetapi dirinya sudah merasa nyaman. Dia menjelaskan totalitas kinerjanya di partai dikarenakan kenyamanan dan rasa optimistis yang diberikan Perindo kepadanya.

"Partai itu harusnyakan nyaman, saya nyaman di Perindo makanya saya pilih. Jadi kalau di partai lalu seharusnya saya di DPR RI, tetapi selama janur kuning belum melengkung, Perindo berhak untuk melamar saya," tutur Yuni sembari tersenyum sumringah.

Untuk diketahui, Partai Perindo telah mengadakan Rakernas selama dua hari dengan fokus pembahasan verifikasi partai politik dan kinerja perekrutan caleg di seluruh daerah di Indonesia.

Guna menyongsong Pemilu 2024, Perindo optimistis mengedepankan gerakan politik inklusif dan semangat demokrasi digital untuk merekrut kader-kader baru, khususnya milenial.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)