Bertemu HT, Ketua Perindo Bengkulu Dapat Energi untuk Berlaga di 2024

Minggu, 30 Januari 2022 - 19:11 WIB
loading...
Bertemu HT, Ketua Perindo Bengkulu Dapat Energi untuk Berlaga di 2024
Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Yurman Hamedi mendapatkan energi positif setelah bertemu Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. FOTO/MPI/FAHREZA RIZKY
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu Yurman Hamedi mendapatkan energi positif setelah bertemu Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo . Ia mengaku optimistis menghadapi Pemilu 2024 pasca mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/1/2022).

"Perindo ke depan harus merebut kembali beberapa mutiara yang hilang di Pemilu 2019," katanya di sela Rakernas Partai Perindo.

Yurman menuturkan, saat ini Partai Perindo Bengkulu berhasil mendapatkan 20 kursi DPRD kabupaten/kota dan dua kursi DPRD tingkat provinsi. Ia ingin di Pemilu 2024 Perindo berjaya penuh. "Alhamdulillah sebagai pendatang baru Perindo di Bengkulu sangat diperhitungkan," katanya.



Sebagai informasi, rakernas ini diikuti ketua dan sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo dari seluruh Indonesia.

Ketua Pelaksana Rakernas 2022 Partai Perindo, Christophorus Taufik mengatakan, gelaran ini untuk mengoptimalkan kegiatan dan konsolidasi internal partai. Perindo menargetkan perolehan suara di 2024 setinggi-tingginya.

"Target suara Partai Perindo di Pemilu 2024 setinggi-tingginya, sehingga dalam Rakernas akan dibahas bagaimana kita mencapai target itu," ucap Chris.

Baca juga: HT dan Liliana Tanoesoedibjo Pimpin Pembacaan Ikrar Partai Perindo
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)