Rakernas Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo: Konsolidasi Perkuat Struktur Organisasi dan Strategi Pemilu

Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:42 WIB
loading...
A A A
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq optimistis Partai Perindo lolos dalam tahap verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menurutnya, langkah tersebut merupakan keharusan yang mesti dicapai partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Ahmad Rofiq mengatakan Partai Perindo sudah menyelesaikan sejumlah proses yang dilakukan dalam verifikasi KPU. Adapun, perkembangannya pun terlihat mengarah ke nilai yang positif.

“Jadi, lolos verifikasi itu adalah sesuatu yang harus, dan bagi Partai Perindo lolos verifikasi itu merupakan sesuatu yang mudah,” kata Rofiq.

Rakernas Partai Perindo ini dihadiri oleh 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo. Ketua Pelaksana Rakernas Partai Perindo Christophorus Taufik mengatakan Rakernas Partai Perindo yang digelar 29-31 Januari 2022 itu membahas rencana strategi yang dilakukan bersama seluruh DPP dan DPW dalam rangka Pemilu 2024, sehingga target suara Partai Perindo dalam Pemilu 2024 tercapai.

"Target suara Partai Perindo di Pemilu 2024 setinggi-tingginya, sehingga dalam Rakernas dibahas bagaimana kita mencapai target itu," tegas Chris yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Advokasi ini.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)