Perindo Apresiasi Peluncuran Perguruan Islam Rhoma Irama

Senin, 24 Januari 2022 - 23:02 WIB
loading...
Perindo Apresiasi Peluncuran Perguruan Islam Rhoma Irama
Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo mengapresiasi launching Perguruan Islam Rhoma Irama . Inisiatif ini patut mendapatkan apresiasi karena ikhtiar untuk memajukan pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa bukan semata-mata tanggung jawab pemerintah tetapi juga masyarakat.

Launching Perguruan Islam Rhoma Irama digelar pada Minggu , 23 Januari 2022 malam di Hotel Sultan Jakarta. Sejumlah tokoh hadir dalam acara yg diinisiasi oleh Yayasan Rhoma Irama Center Indonesia pimpinan Debby Verama Sari, putri Raja Dangdut Rhoma Irama.

Selain Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, hadir pula Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo, Abdul Khaliq Ahmad mewakili Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Khaliq mengatakan, Partai Perindo sangat mengapresiasi peluncuran Perguruan Islam Rhoma Irama. Inisiatif ini patut mendapatkan apresiasi karena ikhtiar utk memajukan pendidikan dan mencerdaskan kehidupan bangsa bukan semata-mata tanggungjawab pemerintah tetapi juga masyarakat.

"Semakin tumbuh kesadaran masyarakat dalam menyelenggarakan pendidikan akan mempercepat terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera, sebagaimana platform perjuangan Partai Perindo," kata Khaliq dalam siaran tertulis kepada SINDOnews pada Senin (24/1/2022).
Menurut dia, perjalanan panjang Rhoma Irama dalam berdakwah melalui jalur musik dan film, sudah selayaknya disempurnakan dengan mendirikan lembaga pendidikan. Untuk mendidik generasi muda bangsa yang berakhlak mulia, bersikap inklusif, moderat dan toleran dalam beragama, berwawasan kebangsaan, dan mampu beradaptasi dgn perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta lingkungan strategis global.

"Kita doakan semoga usaha mulia Rhoma Irama segera terwujud untuk mengembangkan peradaban baru yang bermanfaat bagi perdamaian dunia dan kemanusiaan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)