Pilkada Tangerang, NasDem usung Aden

Sabtu, 11 Agustus 2012 - 09:59 WIB
Pilkada Tangerang, NasDem usung Aden
Pilkada Tangerang, NasDem usung Aden
A A A
Sindonews.com - Meskipun belum memiliki kursi di parlemen, namun Partai Nasional Demokrat (NasDem) siap mendorong Aden Abdul Khaliq untuk maju dalam pemilihan umum kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Tangerang.

Ketua DPD Parta NasDem Kabupaten Tangerang, Encep Indra Permana mengatakan, NasDem sengaja memilih sosok yang masih bersemangat dan bersih sesuai keinginan NasDem yang ingin membawa Indonesia ke arah perubahan lebih baik lagi.

"Terus terang, kami sengaja memilih sosok baru bersemangat untuk memajukan Kabupaten Tangerang ke depan. Sosok yang masih bersih, belum terkontaminasi, yang secara pencitraan masih bagus di masyarakat, dan mempunyai integritas, loyalitas, serta kredebilitas terhadap masa depan Kabupaten Tangerang," paparnya, Sabtu (11/8/2012).

Saat diwawancarai Aden Abdul Khaliq yang juga politisi Partai Golkar menjelaskan, bahwa untuk saat ini ia tengah berkonsentrasi dalam pencalonan dirinya maju dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang.

Dan mengenai Partai Golkar yang tidak mengusung dirinya maju dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang, Aden tidak mau berkomentar.

"Saya masih berkonsentrasi untuk pencalonan saya dalam Pemilukada nanti. Dan untuk Partai Golkar, saya belum bisa berkomentar, lihat saja nanti," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5822 seconds (0.1#10.140)