Vox Point Sebut Partai Golkar Penjaga Pancasila dan Kebhinekaan

Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:29 WIB
loading...
Vox Point Sebut Partai Golkar Penjaga Pancasila dan Kebhinekaan
Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia Yohanes Handojo beraudiensi dengan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa dan Nurul Arifin DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Vox Point Indonesia mengapresiasi Partai Golkar sebagai partai terbuka dan modern. Golkar selalu membuka diri bagi semua elemen masyarakat untuk berdiskusi tentang berbagai isu aktual dan persoalan kebangsaan.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia Yohanes Handojo saat beraudiensi dengan DPP Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat, 21 Januari 2022.

Dalam pertemuan itu, pengurus DPN Vox Point diterima oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa dan Nurul Arifin. Selain itu, Sebastian Salang, Wakil Sekjen Golkar, dan Irene Daryanto dari DPP Golkar.

Baca juga: Pengamat: Elektabilitas Airlangga Akan Terkerek jika Mesin Partai Bekerja

Golkar mengapresiasi DPN Vox Point yang hadir untuk bersilaturahmi dan berdiskusi tentang berbagai persoalan kebangsaan. “Kami selalu terbuka terhadap berbagai masukan dari institusi masyarakat sipil,” terang Erwin Aksa.

Waketum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis ini juga menyatakan Golkar terus mengembangkan dirinya menjadi partai modern yang selalu mengikuti perkembangan zaman. “Golkar memiliki Golkar Institute yang concern pada pembentukan kader, khususnya terkait karakter, leadership dan public policy. Di bidang kesehatan, Golkar juga mengembangkan Yellow Clinic di seluruh Indonesia,” tambah Erwin Aksa.



Baca juga: Pertemuan Airlangga dan Ganjar Dinilai Merupakan Langkah Strategis Golkar

Nurul Arifin juga menjelaskan Partai Golkar merupakan partai tengah yang berkomitmen dan teguh mempertahankan Pancasila dan merawat toleransi serta kebhinekaan Indonesia.

“Sikap itu jelas dan tak ada tawar menawar bagi Golkar. Siapa pun dan semua komponen bangsa yang sejalan dengan itu, maka Partai Golkar dengan senang hati akan bersama bekerja dan berjuang untuk bangsa ini,” kata Nurul yang juga Waketum Partai Golkar Bidang Kominfo ini.

Vox Point dan DPP Golkar juga bersepakat untuk terus membangun silaturahmi dan bersinergi dalam berbagai usaha memajukan Indonesia dan menjaga Pancasila. Partai Golkar juga siap menerima kader terbaik Vox Point Indonesia untuk ikut serta dalam pendidikan di Golkar Institute.

Dalam pertemuan tersebut, Yohanes Handojo juga ditemani Waketum Vox Point Gories Lewoleba, dan Judi Dharmawan serta Sekjen Ervanus Ridwan Tou.

Audiensi ini sebagai upaya dan komitmen Vox Point Indonesia untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan semua partai politik. "Kami sampaikan terima kasih kepada DPP Partai Golkar atas kesempatan yang sangat berharga ini. Salam Voxian dan Salam Kebangsaan,” kata Yohanes Handojo.
(cip)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3508 seconds (11.210#12.26)