Pertemuan Airlangga dan Ganjar Dinilai Merupakan Langkah Strategis Golkar

Rabu, 19 Januari 2022 - 08:34 WIB
loading...
Pertemuan Airlangga dan Ganjar Dinilai Merupakan Langkah Strategis Golkar
Pertemuan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Relawan Muda Airlangga Hartarto menyambut baik pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ganjar Pranowo, Selasa (18/01/2022). Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.



Menurut Relawan Muda Airlangga (RMA), pertemuan tersebut langkah baik Partai Golkar dalam menghadapi Pilpres 2024. "Kita menyambut baik langkah komunikasi politik yang dilakukan Ganjar Pranowo kepada Airlangga Hartarto," kata Koordinator RMA, Firman Mulyadi, Rabu (19/1/2022).

"Pertemuan ini bisa jadi langkah strategis Partai Golkar dalam menjaring pemimpin dalam menentukan pasangan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang," tambahnya.

Firman menambahkan, Airlangga dan Ganjar merupakan sosok yang dinilai publik dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2024.

"Saat ini Pak Airlangga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mendapatkan kepercayaan penuh dari Presiden Jokowi," ungkap Firman Mulyadi.

Sebelumnya, Relawan Muda Airlangga Hartarto (RMA) dan Jokowi Mania, bertemu bulan lalu, pada Rabu (15/12/2021).

Pertemuan dua barisan pendukung garis keras yang digelar di sebuah restoran khas Manado di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan itu dihadiri Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer dan Koordinator RMA Firman Mulyadi atas inisiatif Pembina RMA Khalid Zabidi.

"Bisa saja ini merupakan sinyal kuat Ganjar akan mendampingi AH pada Pilpres 2024 mendatang, dan kami menyambut positif dan optimis pasangan ini dapat diterima masyarakat Indonesia," ujar Khalid Zabidi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)