Sahabat Ganjar Perkuat Solidaritas Jelang Pilpres 2024

Jum'at, 21 Januari 2022 - 15:18 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Perkuat Solidaritas Jelang Pilpres 2024
Kelompok pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024, Sahabat Ganjar memperkuat solidaritas menjelang Pilpres 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kelompok pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024, Sahabat Ganjar melakukan pertemuan di sebuah tempat makan, Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022). Pertemuan itu dihadiri oleh perwakilan DPP, DPW DKI Jakarta, dan DPC Jakarta Selatan Sahabat Ganjar.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jakarta Imron Rosyidi berharap pertemuan itu dapat bermanfaat dan menyambung tali silaturahmi para pendukung Ganjar. Silaturahmi itu dikemas dalam acara makan malam bersama dengan menerapkan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan.

“Pertemuan ini sifatnya hanya silaturahmi, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para relawan Sahabat Ganjar yang sudah menyempatkan waktunya. Saat melakukan silaturahmi para relawan tidak lupa untuk memanjatkan doa agar Sahabat Ganjar bisa menjalankan tugas dengan baik,” kata Imron Rosyidi.

Baca juga: Kembali Sambangi Jabar, Sahabat Ganjar Beri Bantuan dan Keceriaan untuk Para Santri



Acara silaturahmi itu juga diharapkan mampu menambah solidaritas antar relawan Sahabat Ganjar. Kemudian, menjaga dan mengawal nama Ganjar Pranowo agar terus berkibar di seluruh Indonesia hingga selesai masa pemilihan yang menjadi tugas utama dari relawan Sahabat Ganjar.



Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Jakarta Selatan Siti Nur'aini. “Pertemuan ini kami relawan Sahabat Ganjar bisa menjaga hubungan dengan baik antar relawan, kemudian fokus dari relawan Sahabat Ganjar dalam menyambut tahun 2024, yaitu dengan kebersamaan dan solidaritas yang dimiliki semua DPW dan DPC Sahabat Ganjar di setiap daerah,” kata Siti Nur'aini.

Dalam acara itu, mereka juga menggelar doa bersama untuk mendoakan Ganjar Pranowo agar terus menjadi pemimpin yang memegang amanah, memberikan contoh hal yang baik, serta terus membantu masyarakat. “Dengan adanya silaturahmi ini, besar harapannya kami para relawan Sahabat Ganjar bisa saling bertemu untuk memperkuat tali silaturahmi, Insya Allah Indonesia akan tetap menjadi negara tenteram yang adem ayem. Semoga yang dipanjatkan pada hari ini dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” kata Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH.
(rca)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3020 seconds (11.210#12.26)