Pesan Puan kepada PDIP Boyolali: Koordinasi, Jangan Jeruk Makan Jeruk

Rabu, 19 Januari 2022 - 15:30 WIB
loading...
Pesan Puan kepada PDIP Boyolali: Koordinasi, Jangan Jeruk Makan Jeruk
Ketua DPP PDIP Puan Maharani meminta semua kader PDIP selalu bekerja untuk kesejahteraan rakyat dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan ketua umum Megawati Soekarnoputri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani meminta semua kader PDIP selalu bekerja untuk kesejahteraan rakyat dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan ketua umum Megawati Soekarnoputri. Dengan demikian, kata Puan, PDIP bisa kembali berjaya di 2024.

“Dengan kekuasaan ini, kita mengatur bagaimana rakyat mendapat manfaat sehingga di tahun 2024 kita dipercaya lagi. Atur barisan segera saling koordinasi. Jangan jeruk makan jeruk,” ujar Puan Maharani saat menyambangi Kantor DPC Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (19/1/2022).

Puan menegaskan seluruh struktural partai yang tidak bisa bekerja, maka akan mendapat evaluasi dari pusat. Puan pun memberi semangat untuk jajaran pengurus DPC PDIP Boyolali.





“Boyolali bagian Jawa Tengah. Jawa Tengah itu kandang banteng. Selalu jadi penentu suara kemenangan PDIP. 21 kepala daerah dari PDIP. Tolong Boyolali persiapkan diri bukan hanya untuk Boyolali tapi juga untuk Jawa Tengah dan nasional,” kata ketua DPR RI ini.

Selain itu, Puan juga meminta seluruh barisan banteng untuk berfokus pada Pileg dan Pilpres 2024. Puan mengingatkan agar semua siap dengan segala kemungkinan yang terjadi.

“Kita tunggu perintah ketua umum mau dibawa ke mana 2024. Jangan ikut-ikutan ambil keputusan sendiri-sendiri. Itu bikin sesat, bikin terpecah belah. Semua orang ingin kita terpecah belah dan kalah,” tegasnya.

Puan juga mengingatkan seluruh kader PDIP untuk selalu waspada terhadap bahaya Covid-19. Apalagi menuju Pemilu 2024, semua disebutnya harus tetap sehat agar mampu bertarung di medan politik.

“Setelah 10 tahun puasa, sekarang 7 tahun berkuasa. Enak enggak?” tanya Puan kepada kader PDIP.

“Enak,” jawab mereka serentak.

Turut hadir sejumlah elite PDIP saat mendampingi Puan dalam kunjungannya ke kantor DPC Boyolali. Termasuk, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga merupakan politikus partai berlambang banteng bermoncong putih itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)