DPR Sebut Program Kartu Sakti Jokowi Bentuk Kepedulian Terhadap Nasib Rakyat

Jum'at, 14 Januari 2022 - 18:03 WIB
loading...
DPR Sebut Program Kartu Sakti Jokowi Bentuk Kepedulian Terhadap Nasib Rakyat
Presiden Jokowi meluncurkan kartu sakti sebagai bentuk kepedulian terhadap nasib rakyat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut sebagai pemimpin yang peduli kepada nasib rakyat. Penilaian tersebut didasari atas berbagai program yang diluncurkan untuk membantu masyarakat kecil.

Hal itu dikatakan anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat saat mengisi Seminar Nasional di Universitas Palangka Raya yang membahas Progresivitas Kartu Sakti Presiden Jokowi. Dia menyebut jurus Presiden Jokowi memperjuangkan nasib rakyat ialah dengan meluncurkan berbagai bantuan melalui kartu-kartu.



Ada Kartu Keluarga Sejahtera, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Sembako, Kartu Indonesia Pintar, dan lainnya, di mana menyasar semua kebutuhan dasar rakyat. “Beliau sebagai Presiden yang sangat peduli kepada rakyatnya, melalui kartu-kartu itu berguna agar masyarakat kehidupannya lebih baik,” ujar Ary, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: Sri Mulyani Pastikan Kartu Sakti Jokowi Tak Bikin Ledakan Anggaran

Ary menambahkan, kehidupan rakyat harus diperjuangkan oleh negara. Kartu-kartu yang ada sebagai bentuk intervensi pemerintah agar kehidupan masyarakat lebih baik. Ke depannya, DPR RI sebagai mitra pemerintah akan memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan-kebijakan yang menguntungkan rakyat dari pemerintah.

Dia yakin, Presiden Jokowi akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat selama pemerintahannya. “DPR RI pasti sangat mendukung program yang sangat baik dari Bapak Presiden Jokowi,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)