Demi Ciptakan Keadilan, Relawan Trus Konsolidasikan Duet Ganjar-Puan

Minggu, 09 Januari 2022 - 12:09 WIB
loading...
Demi Ciptakan Keadilan, Relawan Trus Konsolidasikan Duet Ganjar-Puan
Kalender dan Stiker Ganjar-Puan Ludes Diserbu Masyarakat di Bekasi DPP Laskar Ganjar-Puan (LGP) membuat puluhan ribu kalender dan stiker. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Duet Ganjar Pranowo dan Puan Maharani untuk Pipres 2024, lagi-lagi kembali disuarakan. Kali ini suara itu datang dari Dewan Pembina Laskar Ganjar Puan (LGP), Mochtar Mohamad saat memberi arahan di Rakerda DPD Laskar Ganjar Puan Jawa Barat, di Apartemen Grand Kosambi, Sabtu (8/1/2022).

Baca juga: Pilpres 2024, Ganjar-Puan Dinilai Bisa Jadi Jalan Tengah bagi PDIP

"Kami sepakat dan percaya Ganjar-Puan mampu menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Mochtar Mohamad.

Baca juga: Kalender dan Stiker Ganjar-Puan Ludes Diserbu Masyarakat di Bekasi

Mochtar mengungkapkan, Rakerda DPD Laskar Ganjar Puan ini dilaksanakan adalah, untuk Konsolidasi organisasi dan sekaligus penyerahan SK DPC Laskar Ganjar Puan se-Jawa Barat.

Padahal kata dia, jadwal yang diberikan tahapannya adalah Januari 2022 rampung Pengurus DPC 15 orang. Di mana pada Februari 2022 rampung Pengurus Kecamatan PAC 10 orang dan Maret rampung Pengurus Ranting Kelurahan/Desa 10 orang.



Dalam kesempatan itu sambung dia, pengurus dibagi kalender dan kaos dan bendera Laskar Ganjar-Puan untuk dibagikan di daerahnya.

"Terbentuknya pengurus lengkap dan sudah ber SK. Ini membuktikan bahwa tingkat penerimaan di masyarakat pasangan Ganjar-Puan sangat luar biasa bahkan seragam pun secara gotong-royong buat sendiri," tutup Mochtar.
(maf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1750 seconds (10.177#12.26)