Tiga Anak Buah Prabowo Meraba Peta Pilpres hingga Pilgub DKI 2024

Jum'at, 07 Januari 2022 - 19:10 WIB
loading...
Tiga Anak Buah Prabowo Meraba Peta Pilpres hingga Pilgub DKI 2024
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad berkumpul di sebuah cafe di bilangan Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tiga anak buah Prabowo Subianto yakni, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad terlihat duduk bersama di sebuah cafe di bilangan Jakarta.

Padahal, Fadli Zon dan Dasco memiliki sikap yang berseberangan, baik di internal Gerindra maupun keputusan Gerindra untuk bergabung dalam koalisi pemerintah. Momen pertemuan ini dibagikan oleh Sufmi Dasco Ahmad kepada awak media. Dia menjelaskan, pertemuan itu dilakukan dalam rangka mencari cara membantu pemerintah menekan laju Covid-19.



"Ngopi sore untuk Indonesia Raya, bicara tentang cara membantu pemerintah menekan laju Covid," kata Dasco kepada wartawan, Jumat (7/1/2022).



Selain itu, Wakil Ketua DPR RI ini melanjutkan, tiga penggawa Partai Gerindra ini juga membahas mengenai peta Pilpres dan Pikada Gubernur DKI 2024 mendatang. "Selain itu, mulai melakukan pemetaan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden serta pilkada DKI Jakarta," terangnya.

"Juga mulai meraba peta koalisi menuju pilpres," imbuh Dasco.

Legislator Dapil Banten ini menambahkan, pertemuan yang dilakukan pada Jumat sore ini dilakukan di sebuah cafe di bilangan Jakarta.

"Sore ini di sebuah cafe di Jakarta," tandasnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)