Duet Prabowo-Puan Bergulir, Gerindra: Kemungkinan Koalisi Ada

Sabtu, 18 Desember 2021 - 00:00 WIB
loading...
Duet Prabowo-Puan Bergulir, Gerindra: Kemungkinan Koalisi Ada
Duet Prabowo-Puan bergulir, Gerindra memastikan adanya koalisi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut terdapat peluang partainya berkoalisi dengan PDI Perjuangan dalam menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkannya menanggapi adanya sejumlah pihak yang mendeklrasikan untuk kedua tokoh tersebut berpasangan. Bahkan, Prabowo-Puan di sejumlah simulasi survei kerap kali muncul sebagai pasangan capres dan Cawapres yang memiliki elektabilitas tertinggi.

”Sebagai sebuah kemungkinan koalisi, ada,” kata Muzani usai menghadiri acara Kongres IIITunas Indonesia Raya (Tidar) yang digelar di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (17/12/2021) malam. Baca juga: Ditanya Bakal Maju Pilpres 2024, Prabowo Bilang Begini

Wakil Ketua MPR itu menyampaikan bahwa sampai saat ini komunikasi politik partai Gerindra dengan PDI-Perjuangan sangat bagus. Tak hanya di ruang lingkup parlemen, kata dia, komunikasi itu juga kerap kali terjadi antar masing-masing petinggi kedua parpol tersebut.

Saat disinggung mengenai apakah pasangan Prabowo-Puan akan berjalan mulus hingga 2024 mendatang, Muzani menegaskan bahwa kemungkinan itu hanya waktu yang menjawab.

”Itu akan lihat waktu nanti ya. Saya kira juga terus, saya sudah bertanya sama kawan-kawan PDIP juga masih menunggu waktu, semuanya menunggu waktu,” ujar dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)