Klarifikasi Ferdinand Hutahaean Sebut Allahmu Lemah

Rabu, 05 Januari 2022 - 16:20 WIB
loading...
Klarifikasi Ferdinand Hutahaean Sebut Allahmu Lemah
Cuitan pegiat media sosial, sekaligus politikus Ferdinand Hutahaean tentang Allahmu lemah berbuntut panjang. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Cuitan pegiat media sosial, sekaligus politikus Ferdinand Hutahaean tentang Allahmu lemah berbuntut panjang. Bahkan menghebohkan jagat medsos, sampai tagar #tangkapferdinand menjadi trending.

Baca juga: Heboh Cuitan Ferdinand Hutahaean Sebut Kasihan Allahmu Lemah

Atas kondisi tersebut, Ferdinand Hutahaean memberikan klarifikasinya, Rabu (5/1/2022).
Klarifikasi Ferdinand Hutahaean Sebut Allahmu Lemah

"Klarifikasi atas cuitan saya yang kemudian viral, semoga semua bisa paham. Bahwa sesungguhnya itu dialog antara pikiran dan hati saya yang sedang down," kata Ferdinand di akun Twitternya, @FerdinandHaean3.

Baca juga: Cuitan Berbau Penistaan Agama, Siapa Pihak yang Dimaksud Ferdinand? Selengkapnya di iNews Sore

"Bukan untuk menyasar kelompok tertentu, orang tertentu dan agama tertentu. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih," tambahnya.

Sebelumnya, lewat cuitannya di Twitter, Ferdinand menyebut Allahmu lemah. "Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya. Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela," cuit Ferdinand yang telah dihapusnya.

Atas cuitannya ini, tagar #tangkapferdinand menjadi trending di Twitter. Ketua DPP KNPI, Haris Pertama kemudian melaporkan cuitan Ferdinand tersebut.

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia, hari ini jam 13.40 saya sedang menuju bareskrim buat laporan agar pemecah belah bangsa masuk bui," ucap Haris di akun Twitternya, @knpiharis dengan hashtag #tangkapferdinand.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2723 seconds (11.97#12.26)