Cuitan Berbau Penistaan Agama, Siapa Pihak yang Dimaksud Ferdinand? Selengkapnya di iNews Sore

Rabu, 05 Januari 2022 - 15:51 WIB
loading...
Cuitan Berbau Penistaan Agama, Siapa Pihak yang Dimaksud Ferdinand? Selengkapnya di iNews Sore
Dialog utama iNews Sore bersama Ferdinand Hutahaean selaku pegiat media sosial. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Heboh dan menuai banyak hujatan, cuitan Ferdinand Hutahaean kini menempati posisi pertama trending topic. Cuitan tersebut berisi penistaan agama dan tentunya menimbulkan respons yang cukup keras dari para netizen.

Penasaran seperti apa isi cuitan Ferdinand dan bagaimana tanggapan dari para tokoh? Semua akan dibahas dengan lengkap dalam dialog utama iNews Sore bersama Ferdinand Hutahaean selaku pegiat media sosial dan Gus Nadir sebagai cendekiawan NU.

Sementara itu, ada pula aksi protes yang dilakukan oleh puluhan ribu warga Lombok Timur lantaran merasa kecewa terhadap ceramah kontroversial pimpinan Pondok Pesantren (PonPes), Ustadz Mizan Qudsiyah.

Selanjutnya, kasus Omicron di Jakarta diketahui memberikan laporan angka yang terus meningkat. Hingga malam tadi, bahkan jumlahnya telah mencapai 252 kasus. Untuk itu, pemerintah langsung mengambil tindakan demi menekan kemungkinan terjadinya gelombang ketiga dengan meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terkhusus ketika sedang melakukan aktivitas di luar rumah.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini, Rabu, 5 Januari 2022 pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #iNewsSore #DaviePratama #StefaniePatricia #CuitanFerdinand #FerdinandHutahaean
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)