Pesan KSAD Dudung saat Kunjungi Kodam Bukit Barisan

Selasa, 04 Januari 2022 - 05:29 WIB
loading...
Pesan KSAD Dudung saat Kunjungi Kodam Bukit Barisan
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkunjung ke Kodam I/Bukit Barisan, Medan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (3/1/2022). Foto/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkunjung ke Kodam I/Bukit Barisan, Medan, Sumatera Utara, Senin (3/1/2022). Ini merupakan kunjungan kerja pertamanya di Tahun 2022.

Baca Juga: Jenderal Dudun
Baca juga: Kunjungi Makam Handi dan Salsabila, KSAD Santuni Keluarga Korban

KSAD berpesan, jangan sampai ada tradisi yang mengakibatkan korban jiwa dalam internal satuan. Untuk itu, dia meminta setiap giat harus dilakukan pengawasan yang ketat.

"Hal ini tidak boleh terjadi, sehingga pengawasan secara melekat dan kepedulian yang tinggi dari unsur Danru sampai Perwira perlu ditingkatkan, dan apabila ada oknum TNI AD yang terlibat harus diproses sesuai ketentuan dan peraturan hukum yang berlaku," ucap Dudung melalui keterangannya, Senin (3/1/2022).

Jenderal Dudung memerintahkan kepada unsur Komandan Satuan untuk selalu memperhatikan kesejahteraan prajurit. Menurut dia, komandan harus menjadi pemimpin yang mengayomi dan berani mengambil keputusan secara cepat dan tepat.

"Kepada seluruh prajurit untuk terus berbuat baik kepada masyarakat termasuk mengatasi kesulitan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif," ungkapnya.

Usai memberikan pengarahan di Makodam, KSAD berkesempatan melakukan penanaman pohon serta menyerahkan bantuan satu unit mobil dan bantuan sosial ke Ponpes Baitul Mustaghfirin Al Amir.

Dalam kunjungan kerja ini, Jenderal Dudung turut didampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Rahma Dudung Abdurachman beserta para pejabat utama TNI AD.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)