Geliat Euforia Timnas Indonesia Dimanfaatkan Demokrat Kenalkan Sosok AHY ke Kaum Milenial

Minggu, 02 Januari 2022 - 23:15 WIB
loading...
Geliat Euforia Timnas Indonesia Dimanfaatkan Demokrat Kenalkan Sosok AHY ke Kaum Milenial
Tim War Room Partai Demokrat DKI Jakarta membuat gebrakan baru dalam memperkenalkan sosok AHY yang merupakan Ketua Umum Partai ke generasi muda. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim War Room Partai Demokrat DKI Jakarta membuat gebrakan baru dalam memperkenalkan sosok Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) yang merupakan Ketua Umum Partai ke generasi muda atau milenial . Memanfaatkaneuforia Timnas Indonesia Demokrat Jakarta masuk ke ruang publik dengan cara menggelar nonton bareng (nobar).

Meski pada kenyataannya Timnas Indonesia kembali menunda asa sebagai kampiun piala AFF Suzuki Cup 2022. "Upaya maksimal timnas sudah ditunaikan demi bangsa dan negara kita. Kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, sportivitas, dan jiwa ksatria yang utama," ujar pendiri war Room Demokrat Jakarta Mujiyono, Minggu (2/1/2022). Baca juga: Demokrat Sulsel: Tak Ada Alasan Mengganti Agus Harimurti Yudhoyono

Momentum itu pun dimanfaatkan Partai Demokrat Jakarta sembari memperkenalkan sosok AHY. Mereka yang tergabung dalam Tim War Room Jakarta menentukan doorprize bagi para pendukung Timnas Indonesia dengan memberikan pertanyaan seputar sosok AHY.

"Nobar juga sekaligus mempopularitaskan mas ketum AHY dengan cara berinteraksi bersama pengunjung tentang AHY. Ada pertanyaan, sejak kapan AHY menjadi Ketum Partai Demokrat, berapa tanggal lahir mas AHY, siapa istrinya, dan sebagainya. Alhamdulillah, anak-anak muda kita relatif kenal dengan AHY," katanya.



Kegiatan memperkenalkan AHY di ruang publik itu juga dihadiri pimpinan DPC Partai Demokrat se-Jakarta. Seperti Ketua DPC Jakarta Utara, Faisal, Ketua DPC Kepulauan Seribu Neneng Hasanah, Ketua DPC Jakarta Pusat Desie Christyana Sari, dan Ketua DPC Jakarta Selatan Zaenah Al Haddad.

"Kader Demokrat Jakarta yang tergabung dalam War Room tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk Timnas Garuda di Piala AFF 2020 semalam," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam cuitannya mengapresiasi timnas telah memperjuangkan nama baik bangsa di kancah internasional.

Menurutnya, bangsa Indonesia merasa bangga melihat permainan timnas yang tetap semangat dalam meraih piala, meski akhirnya harus bercokol di posisi runner up. Baca juga: Agus Harimurti Yudhoyono Sebut Sumbar Merupakan Barometer Politik Nasional

"Terimakasih Skuad Garuda, telah memberikan yang terbaik di Piala AFF 2020 semalam. Menang tidak terbang, kalah tidak patah. Keep up the spirit! Kita Bangga!," tulis AHY dalam akun twitter @agusyudhoyono.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1571 seconds (10.101#12.26)