Jokowi Pamer Jaket UMKM, Netizen: Kalau Presiden yang Pakai Pasti Keren

Jum'at, 17 Desember 2021 - 14:22 WIB
loading...
Jokowi Pamer Jaket UMKM, Netizen: Kalau Presiden yang Pakai Pasti Keren
Warganet memuji penampilan Jokowi dan berharap bakal berimbas pada jaket produksi UMKM tersebut. Foto/Instagram jokowi
A A A
JAKARTA - Unggahan jaket UMKM Presiden Jokowi mendapatkan apresiasi positif warganet. Di Instagram, unggah tersebut telah memperoleh lebih dari 144 ribu likes dalam tempo 51 menit. Sementara di Twitter unggahan yang sama juga sudah disukai hampir 3.000 pengguna.

Dalam kolom komentar, rata-rata warganet memuji penampilan Jokowi dan berharap bahwa promosi gratis Jokowi dapat berimbas pada produsen dan penjual jaket UMKM tersebut.

Keren pak. Biasanya kl sdh bpk beli, yg lain jg pingin punya,” tulis akun Twitter @Sintamahalona, Jumat (17/12/2021).



Pujian yang sama disampaikan akun Twitter @eko1210. Dia menulis, “Jaketnya keren Pak Jokowi. Semoga bs terpromosikan dgn baik produk2 UMKM dr Blora”.

Sementara di Instagram, akun @amrangembiratp menuliskan jaket tersebut pasti keren karena dipakai presiden. ”Kalau pak presiden yg pakai , pasti keren,” tulis akun tersebut.



Jokowi sebelumnya mengunggah foto mengenakan jaket yang dibelinya di Bandara Ngloram, Blora, di sela-sela kunjungannya untuk meresmikan bandara tersebut.

”Jaket yang saya kenakan ini baru saya beli di sebuah anjungan lobi Bandara Ngloram, di Blora, Jawa Tengah. Bermotif Garuda dan khas Blora, jaket ini diproduksi oleh UMKM setempat. Bagaimana, keren kan?” tulis Jokowi dalm unggahan di akun Instragram, Jumat (17/12/2021).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)