Kunker ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, Jokowi Dijadwalkan Jumatan di Ngawi

Jum'at, 17 Desember 2021 - 08:13 WIB
loading...
Kunker ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, Jokowi Dijadwalkan Jumatan di Ngawi
Hari ini Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Foto/dok.Biro Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi hari ini melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jawa Tengah dan Jawa Timur hari ini. Didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Jokowi dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menggunakan pesawat khusus ATR 72-600 sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Ngloram, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jokowi direncanakan meninjau sejumlah fasilitas bandara dan meresmikan bandara tersebut. Setelahnya, Jokowi akan menuju Pasar Mulyorejo untuk menyerahkan bantuan tunai bagi pedagang kaki lima dan warung.



Jokowi dan rombongan kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur. Di sana Jokowi akan menyerahkan bantuan tunai serupa di Alun-Alun Merdeka, Kabupaten Ngawi usai menunaikan salat Jumat. Jokowi juga diagendakan untuk meninjau fasilitas Pasar Besar Ngawi.

Turut mendampingi Presiden Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)