Haji Lulung Dikenal Sosok Istikamah dalam Mencegah Kemungkaran

Selasa, 14 Desember 2021 - 14:03 WIB
loading...
Haji Lulung Dikenal Sosok Istikamah dalam Mencegah Kemungkaran
Kepergian Abraham Lunggana atau Haji Lulung meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan partainya. Foto/Dok.Okezone
A A A
JAKARTA - Kepergian Abraham Lunggana atau Haji Lulung meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan partainya. Termasuk rekan separtainya, Syaifullah Tamliha.

Tamliha yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi PPP ini mengaku terakhir menelepon Haji Lulung sebulan lalu untuk mengikuti rapat Organisasi Kaderisasi Keanggotaan DPP PPP melalui zoom. Di mata Tamliha, sosok Haji Lulung merupakan tokoh yang selalu berpegang teguh ideologi PPP.

“Beliau istikamah dalam menegakkan yang ma’ruf dan mencegah kemungkaran sesuai ideologi PPP,” kata Tamliha yang juga sebagai Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan DPP PPP ini kepada SINDOnews, Selasa (14/12/2021).



Haji Lulung meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Selasa (14/12/2021). Dia dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, sejak 24 November 2021.

Haji Lulung saat tiba di rumah sakit dalam keadaan sadar, namun mengeluhkan sesak di dada. Sebelumnya, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau akrab disapa Awiek mengatakan Haji Lulung punya riwayat sakit jantung.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)