Syafruddin Lepas 27 Peserta MTQ Antar Bangsa DMDI ke Banda Aceh

Senin, 13 Desember 2021 - 05:39 WIB
loading...
Syafruddin Lepas 27 Peserta MTQ Antar Bangsa DMDI ke Banda Aceh
Komjen Pol (Purn) Syafruddin yang baru terpilih sebagai Wakil Presiden DMI, melepas 27 peserta MTQ antar bangsa DMDI di Banda Aceh, Minggu (12/12/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Komjen Pol (Purn) Syafruddin yang baru terpilih sebagai Wakil Presiden Dunia Melayu Islam (DMI) di Mesyuarat Majlis Tertinggi (Musyawarah Majelis Tertinggi) DuniaMelayuDunia Islam (DMDI) di Malaka, Malaysia, melepas 27 peserta MTQ antar bangsa DMDI di Banda Aceh, Minggu (12/12/2021). Mereka terdiri dari 17 provinsi anggota DMDI se Indonesia.



Dalam kesempatan itu Syarifuddin berpesan kepada seluruh Qori dan Qoriah yang mewakili Indonesia, agar tampil dengan baik untuk mendapatkan hasil terbaik. "MTQ antara bangsa DMDI di Banda Aceh yang digelar pada 12 -15 Desember diikuti juga oleh 9 negara DMDI. Kami berharap seluruh Qori dan Qoriah agar tetap menjaga prokes, jangan lengah, tetap disiplin menjaga kesehatan. Kalau peserta sehat dapat menjadi juara sehingga membanggakan Indonesia," ujar Syafruddin.

Ketua tim pemberangkatan kafilah utusan dari DMDI seluruh Indonesia, Said Aldi Al Idrus sekaligus Sekjen DMDI Indonesia sangat berterima kasih kepada Syafruddin yang mendukung sepenuhnya keberangkatan Qori Qoriah utusan DMDI Indonesia.

Syafruddin Minta Mahasiswa Al-Azhar Berperan untuk Indonesia

"Ini adalah bentuk kepedulian Syafruddin yang selama ini terus mendukung gerakan generasi qurani di Indonesia, semoga ke depannya kami bersama-sama dalam membangun DMDI menjadi manfaat bagi umat Islam di seluruh Indonesia," kata Said Aldi Al Idrus.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2518 seconds (0.1#10.140)