HT Harap Konvensi Rakyat Menambah Anggota Dewan dari Partai Perindo

Sabtu, 11 Desember 2021 - 15:28 WIB
loading...
HT Harap Konvensi Rakyat Menambah Anggota Dewan dari Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam penutupan silatnas dan bimtek Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12/2021). Foto/Tangkapan Layar/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) resmi meluncurkan konvensi rakyat berbasis digital untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024. Dengan program ini, rakyat kini bisa terlibat langsung memilih wakilnya di legislatif dan tidak lagi menjadi penonton semata.

Baca Juga: Partai Perindo
Baca juga: Meriahnya Penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo

"Konvensi rakyat bertujuan untuk menambah, bukan menggantikan. Menambah agar kita bisa memperoleh target 2024," kata HT saat memberikan sambutan dalam acara penutupan silatnas dan bimtek Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12/2021).



HT juga mempersilakan kadernya untuk naik tingkat di dewan. Terpenting kata HT, seluruh kader Partai Perindo yang hadir dalam silatnas dan bimtek bisa kembali mengisi kursi di dewan. Harapannya, agar anggota dewan dari Partai Perindo bisa mencapai ribuan.

"Kalau kita bisa punya anggota dewan 2.500 di tingkat I dan II, bayangkan kebijakan-kebijakan yang ingin kita perjuangkan dengan mudah atau lebih mudah untuk bisa diperjuangkan," tuturnya.

Hary juga meminta agar anggota dewan dari Partai Perindo bisa merumuskan kebijakan yang berpihak pada rakyat. Dengan demikian, masyarakat dari daerah pemilihannya (dapil) masing-masing tak ragu memilih kembali kader Partai Perindo untuk menjadi dewan.

"Jadi, ini harus saya tegaskan, Partai Perindo ingin semua yang ada di sini untuk dipilih kembali, dan kita berjuang untuk tambah anggota dewan yang baru," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2563 seconds (0.1#10.140)