DPRD Papua Sebut Silatnas dan Bimtek Acara yang Dinantikan Kader Partai Perindo

Sabtu, 11 Desember 2021 - 15:09 WIB
loading...
DPRD Papua Sebut Silatnas dan Bimtek Acara yang Dinantikan Kader Partai Perindo
Partai Perindo telah melaksanakan kegiatan Silatnas dan Bimtek. Acara yang digelar di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini resmi ditutup. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek). Acara yang digelar di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini resmi ditutup, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga: Partai Perindo
Baca juga: Meriahnya Penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo

"Acara ini luar biasa sebetulnya, pertemuan atau kegiatan ini sudah lama kami nantikan, semenjak terpilih anggota DPR itu kurang lebih 2 tahun tidak berjumpa," kata Clief di lokasi, Sabtu (11/12/2021)



Lebih lanjut dia mengatakan, acara yang diselenggarakan oleh Partai Perindo merupakan momentum yang sangat bagus dan terkesan. Menurutnya, apa yang dikatakan oleh Sekretaris Senderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq bahwa anggota tanpa Perindo tidak bisa.

"Kesan kami sesuai dengan menurut Pak Sekjen kalau bukan Perindo bukan apa-apa. Perindo lah yang menyatukan kita dan bertemu dari daerah seluruh Indonesia," sambungnya

Clief Ohee menambahkan, acara Silatnas dan Bimtek membuat para anggota yang hadir memahami update informasi terkait isu-isu yang ada, hingga kebijakan yang berlaku. Tentunya apa yang ia dapatkan dalam acara ini mampu diimplementasikan ke daerahnya.

"Bisa dilakukan lagi karena kami bisa update kebijakan nasional, kebijakan DPP dan apa yang kami kerjakan di daerah," jelasnya

Sehubungan dengan acara ini, Clief Ohee mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh panitia. Menurutnya dapat terakomodir dengan baik hingga acara ini selesai.

Selain itu, dia berharap agar acara ini dapat Terus berlangsung untuk memperkuat dan menjaga hubungan antar anggota. "Berterima kasih pada DPP panitia bisa menjalankan acara sangat baik. Kami berharap acara seperti ini bisa berlanjut lagi agar terjalin silahturahmi dengan baik," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)