Relawan Ganjar Dukung Deklarasi Capres dan Koalisi Sejak Awal

Jum'at, 10 Desember 2021 - 18:20 WIB
loading...
Relawan Ganjar Dukung Deklarasi Capres dan Koalisi Sejak Awal
Dukungan agar deklarasi koalisi partai dilakukan lebih awal terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Ketua Relawan GP Mania, Imannuel Ebenezer. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Dukungan agar deklarasicalon presiden ( capres ) dan koalisi partai dilakukan lebih awal dalam Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan tersebut datang dari Ketua Relawan Ganjar Prabowo Mania (GP Mania), Imannuel Ebenezer.

Baca Juga: capres
Baca juga: Bertepatan Hakordia, Ganjar Lantik Pelajar Jadi Agen Antikorupsi

"Itu bagus, logika itu bagus. Karena kita bisa mentracing jejak rekamnya. Idealnya seperti itu," jelas Noel, Jumat (10/12/2021).

Noel menilai, partai politik mestinya segera mengumumkan siapa capres dan parpol koalisinya dalam Pilpres 2024. Sehingga masyarakat bisa menilai dan mencari informasi lebih dalam tentang koalisi tersebut.

"Partai menyalurkan kandidat, publik menilai. Itu ide yang benar," ujarnya.

Noel saat ini mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres. Namun, dia tak mau mendorong-dorong agar PDIP segera mengumumkan Ganjar sebagai capres.

Dia merasa yakin, pada akhirnya PDIP akan mengusung Ganjar sebagai capres. Sebab, saat ini Ganjar memiliki elektabilitas yang tinggi. Selain itu, Ganjar sarat dengan pengalaman.

Meskipun saat ini, PDIP memiliki dua calon kuat sebagai kandidat yang bakal diusung sebagai presiden. Yakni, Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Dia memuji PDIP yang memiliki gagasan bagus dalam memberikan opsi pemimpin.

"Tinggal bagaimana publik merespons ini nantinya," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)