Bimtek Wakil Rakyat Partai Perindo se-Indonesia, HT Targetkan 2.500 Kursi DPRD di 2024

Kamis, 09 Desember 2021 - 20:50 WIB
loading...
Bimtek Wakil Rakyat Partai Perindo se-Indonesia, HT Targetkan 2.500 Kursi DPRD di 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam Silatnas dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Kamis (9/12/2021). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menargetkan memiliki 2.500 anggota dewan tingkat I dan tingkat II pada Pemilu 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).



Dia mengatakan, guna mencapai target tersebut dibutuhkan kerja keras, sehingga Partai Perindo melakukan konsolidasi mulai dari sekarang. Selain itu, SDM diperkuat.

"Paling penting diperbaiki adalah SDM. SDM yang mewakili semua latar belakang, yang memang punya kualitas, sehingga mereka bisa menjaring kelompok-kelompoknya dan berjuang bersama-sama melalui Partai Perindo," tuturnya.

Selain itu lanjut HT, ke depan Partai Perindo akan memodifikasi dan mengubah cara berkampanye, sehingga lebih efektif. "Mereka harus punya program yang tepat sasaran," ungkapnya.

Dia mengatakan, salah satu target Partai Perindo yakni ingin kesejahteraan rakyat segera hadir di Tanah Air. Menurut HT, sapaan akrabnya, cita-cita itu harus mampu disosialisasikan dengan baik ke masyarakat.

"Perindo hadir dengan tujuan mulia. Bukan hanya ideologi pancasila. Memang itu pondasi kita, pijakan kita. Tapi, apa sasaran kita? Ya kesejahteraan. Kesejahteraan itu harus diwujudkan dulu sebelum persatuan kesatuan," ucap HT.

Dia menjelaskan, untuk mencapai tujuan tersebut, Partai Perindo mesti memiliki peran dalam membuat kebijakan. Salah satu caranya yakni dengan memperbanyak anggota legislatif baik di tingkat provinsi maupun nasional agar bisa berperan menyusun kebijakan demi kesejahteraan bangsa.

"Jadi, Partai Perindo itu eksis untuk satu tujuan yang mulia untuk Indonesia yang bersatu. Pintu masuknya di kesejahteraan. Dari sini kita harus bisa melihat," jelas HT.

"Kita enggak boleh punya anggota dewannya kurang. Partai Perindo harus punya anggota dewan sebanyak-banyaknya di tingkat II, tingkat I maupun tingkat nasional," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)