Sambut Pileg 2024, HT Komitmen Perbaiki SDM Partai Perindo

Kamis, 09 Desember 2021 - 16:57 WIB
loading...
Sambut Pileg 2024, HT Komitmen Perbaiki SDM Partai Perindo
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, pihaknya tengah membenahi SDM besar-besaran. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, pihaknya tengah membenahi sumber daya manusia (SDM) besar-besaran. Hal ini demi mempercepat tujuan partai mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga: Partai Perindo
"Kita buka lebar perbaiki SDM kita, di DPP juga," ucapnya.

Baca juga: HT Resmi Buka Silatnas-Bimtek Anggota DPRD Perindo Se-Indonesia

Menurut HT, Perindo sesungguhnya bisa memenangkan kontestasi 2024 bilamana mampu mengonsolidasikan semua potensi yang dimilikinya, mulai dari sarana publikasi, logistik, program, dan membangun kekuatan SDM.

"Jadi Perindo itu eksis untuk satu tujuan yang mulia untuk Indonesia yang bersatu termasuk kesejahteraan. Kita tidak boleh punya anggota dewannya kurang. Perindo harus punya anggota dewan sebanyak banyaknya," tuturnya.

HT menambahkan, Perindo telah mendeklarasikan diri sebagai partai modern dengan mengedepankan penggunaan teknologi informasi.

Dengan adanya konsolidasi seluruh potensi ditambah dengan penggunaan platform digital maka ia optimis Perindo bisa meraih kursi sebanyak-banyaknya di pesta demokrasi selanjutnya.

"Saya kerja keras. Tapi saya minta yang lain kerja keras juga," jelas dia.

Sebagai informasi, acara silatnas dan bimtek anggota DPRD Partai Perindo se-Indonesia ini juga dihadiri Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

Kemudian Sekretaris Jenderal DPP Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Perindo Syafril Nasution, dan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo yang juga panitia acara, Effendi Syahputra.

Hadir pula Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman, Staf Khusus Mendagri Bidang Pemerintahan Muchlis Hamdi, serta pengurus Partai Perindo di tingkat wilayah. Acara ini juga dihadiri 398 anggota DPRD dari Partai Perindo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)