Hasil survei urutan ke empat, Alex tetap bersyukur

Kamis, 03 Mei 2012 - 19:51 WIB
Hasil survei urutan ke empat, Alex tetap bersyukur
Hasil survei urutan ke empat, Alex tetap bersyukur
A A A
Sindonews.com - Belum lama ini lembaga survei merilis hasil penelitian terhadap kepopuleran calon gubernur (cagub) DKI Jakarta. Hasilnya, salah satu pasangan cagub Alex Noerdin-Nono Sampono ternyata berada di peringkat empat.

Menanggapi hasil rilisan survei Laboratorium Politik Fisip Universitas Nasional bersama Madani Institute itu, Alex terlihat tetap optimis.

"Masih untung kan, enggak di posisi ke enam kan. Tapi kita lihat saja nanti. Insya Allah, tambah hari tambah naik. Kita meyakini," ujar Alex Noerdin di depan wartawan usai acara Deklarasi menuju 3 tahun bisa bersama Alex-Nono dan Koalisi bersatu DKI Jakarta di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Syarikat Islam (SI), Jalan Taman Amir Hamzah, Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2012).

Alex cukup optimis jika elektabilitasnya akan meningkat pada survei-survei selanjutnya. Sebab dia juga punya lembaga survei internal, yang belum diekspose.

Seperti diketahui, Laboratorium FISIP Unas bersama Madani Institut merilis hasil surveinya. Dari hasil penelitian itu, Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini menempati posisi pertama dengan skor dengan 32,2 persen.

Posisi kedua, pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) dengan angka 30,90 persen. Posisi ketiga, ada pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama dengan angka 26,3 persen.

Di posisi ke empat ada Alex Noerdin-Nono Sampono dengan 4,40 persen. Posisi kelima ada pasangan Faisal Basri-Biem Benjamin 3,70 persen, dan pasangan Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria dengan persentase terendah, yakni 0,60 persen.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)