Novel Baswedan Tiba di Mabes Polri, Sudah Persiapan Pelantikan

Kamis, 09 Desember 2021 - 13:23 WIB
loading...
Novel Baswedan Tiba di Mabes Polri, Sudah Persiapan Pelantikan
Novel Baswedan mengaku sudah melakukan persiapan untuk pelantikan menjadi ASN Polri hari ini. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tiba di Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan untuk mengikuti pelantikan sebagai aparatur sipil negara (ASN) Korps Bhayangkara.

Novel menyatakan telah melakukan sejumlah persiapan untuk mengikuti proses pelantikan yang digelar tepat pada momentum Hari Antikorupsi sedunia hari ini. "Saya alhamdulillah sudah persiapan mengikuti pelantikan ASN Polri," kata Novel di Mabes Polri, Kamis (9/12/2021).



Novel berharap, dengan dilantiknya sebagai ASN Polri, dapat memberikan manfaat untuk Polri dan Bangsa Indonesia berkaitan dengan pemberantasan praktik korupsi. "Pada dasarnya saya yakin kami diharapkan bisa melakukan tugas tugas dalam pemberantasan korupsi bidang pencegahan, tapi polanya dan segala macam nanti kita dibicarakan lebih lanjut ya," ujar Novel.

Diketahui, 44 eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersedia untuk menjadi ASN di institusi Polri. Salah satunya adalah Novel Baswedan. Sebelum dilantik, mereka telah melalui proses sosialisasi dan dilakukan tes asesmen.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3052 seconds (0.1#10.140)