Sebut Bakal Ada Kejutan, PKB: Reshuffle Kabinet Bakal Digelar 22 Desember

Rabu, 08 Desember 2021 - 14:32 WIB
loading...
Sebut Bakal Ada Kejutan, PKB: Reshuffle Kabinet Bakal Digelar 22 Desember
Waketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid menyebut akan ada kejutan dalam isu reshuffle kabinet. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid menyebut akan ada kejutan dalam isu reshuffle kabinet yang belakangan terus bergulir. Pasalnya, reshuffle itu dikabarkan bakal terjadi pada hari ini, Rabu (8/12/2021).

Pria yang akrab disapa Gus Jazil ini menyampaikan, hingga siang ini, isu reshuffle masih tertutup. Partainya sebagai bagian dari koalisi pemerintah, belum mendengarkan informasi mengenai akan adanya reshuffle.
]
"Ini sampai hari ini tertutup ya. Belum ada bisik-bisik dari Istana. Tapi saya melihatnya kalau begini biasanya ada kejutan. Tunggu saja kejutannya. Karena belum ada nih, belum ada," kata Gus Jazil di Gedung Nusantara III, Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Fokus Tangani Erupsi Semeru, PPP Yakin Reshuffle Rabu Pon Tak Terjadi

Wakil Ketua MPR itu mengatakan, saat ini masyarakat memang menunggu ingin melihat formasi kabinet yang baru. Dia pun menjawab ihwal adanya dugaan reshuffle bakal digelar 22 Desember atau pada Rabu Pahing. Menurutnya, bukan hal yang tidak mungkin Jokowi akan melakukan reshuffle pada Rabu Pahing mendatang.

Baca juga: Fokus Tangani Omicron, Istana Tegaskan Tak Ada Reshuffle Kabinet di Akhir Tahun

"Sampai hari ini kan belum. Dan memang kalau biasanya Hari Rabu ya berarti tinggal satu Hari Rabu lagi di tanggal 22 Desember, apakah mungkin? Mungkin saja, tidak ada yang tidak mungkin. Tapi yang tahu hanya Pak Jokowi," ucapnya.

(cip)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2122 seconds (11.97#12.26)