Gunung Semeru Meletus, Sandiaga: Semoga Semuanya Diberikan Keselamatan

Sabtu, 04 Desember 2021 - 18:39 WIB
loading...
Gunung Semeru Meletus, Sandiaga: Semoga Semuanya Diberikan Keselamatan
Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan keprihatinannya menyusul terjadinya letusan Gunung Semeru, di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Sabtu (4/12/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan keprihatinannya menyusul terjadinya letusan Gunung Semeru, di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Sabtu (4/12/2021).

“Innalillahi…Allahumma ajirnii fii musibatii wakhluflii khoiron minha,” tulis Sandi di akun Instagram resminya @sandiuno.



Tidak hanya itu, Sandiaga juga mendoakan kepada seluruh warga di sekitar Gunung Semeru agar diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT. ”Doa terbaik untuk saudara-saudara kita yang berada di sekitar kaki Gunung Semeru Kabupaten Lumajang,” tulis Sandi



Dalam postingannya, Sandi mengaku baru beberapa bulan lalu mengunjungi desa wisata di sekitar Gunung Semeru tersebut. “Beberapa bulan lalu saya sempat menyambangi Desa Wisata-nya, memastikan ekonomi dan lapangan kerja hadir kembali,” tulis Sandi.

Sandi berharap masyarakat diberi kesehatan dan keselamatan sehingga bisa beraktivitas normal kembali. “Semoga semuanya diberikan keselamatan, kesehatan, dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin yaa rabbal aalamiin.”
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)