Aplikasi Platform Anak Negeri Dinilai Miliki Keamanan Data Lebih Baik

Minggu, 07 Juni 2020 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Dewan Pengarah ASITech Indonesia, Alex Indra Lukman memastikan, siap mendukung dan jadi wadah kolaborasi dan sinergi sumber daya dalam negeri untuk akselerasi menjawab tantangan New Normal Indonesia yang lebih efisien dan berdaya saing.

Menurut Alex, terlepas dari segala kekurangan aplikasi karya anak negeri saat ini, dengan adanya bonus demografi yang besar, akan membuat semua produk digital yang lahir di Indonesia, dapat segera mencapai level “matured” dengan user experience yang besar, minimal dari pengguna dalam negri yang jumlahnya mencapai ratusan juta.

“ASITech Indonesia mendorong kolaborasi berbagai startup digital yang saat ini dibutuhkan baik untuk pendidikan, kesehatan, e-commerce dan lainnya. Dengan kolaborasi diharapkan tingkat keberhasilan produk akan semakin cepat sehingga dapat bersaing dengan produk dari luar,” terangnya. (Baca juga: Update Corona Minggu: Positif 31.186 Orang, 10.498 Sembuh dan 1.851 Meninggal)

“Minimal, mendapat tempat terbaik di dalam negri. Salah satu aplikasi video conference yang dimiliki anggota ASITech Indonesia bernama ‘on air’ yang sudah mulai dikemas dalam bentuk paket WfH (Work from Home), LfH (Learn from Home),” ungkap Alex sembari mengajak seluruh elemen saling berkolaborasi untuk kemajuan Indonesia yang lebih cepat lagi.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)