Mau Jadi Caleg Partai Perindo? Ikuti Webinar Pendidikan Politik Konvensi Rakyat, Daftar di Sini!

Kamis, 02 Desember 2021 - 22:17 WIB
loading...
Mau Jadi Caleg Partai Perindo? Ikuti Webinar Pendidikan Politik Konvensi Rakyat, Daftar di Sini!
Empat tahapan proses pendaftaran bakal kandidat caleg di Konvensi Rakyat Partai Perindo juga akan dibahas dalam kegiatan ini. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Anda yang ingin menjadi bakal calon anggota legislatif ( caleg ) di Pemilu 2024? Partai Perindo membuka pintu seluas-luasnya bagi seluruh rakyat Indonesia untuk ikut bergabung sebagai kandidat caleg melalui Konvensi Rakyat.

Terlebih, dengan melihat semangat dan tingginya antusiasme putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang ingin mendaftar menjadi calon anggota dewan dari Partai Perindo usai deklarasi Konvensi Rakyat pada Kamis 23 November 2021 lalu.

Partai Perindo mengajak masyarakat untuk mengikuti dan menyimak lebih jauh webinar bertajuk “Konvensi Rakyat: Jalan Menuju Demokrasi yang Lebih Sehat” yang digelar pada Jumat, 3 Desember 2021 pukul 14.00 hingga selesai. Webinar tersebut dapat disaksikan melalui zoom dengan link registrasi http://bit.ly/WebinarKonvensiRakyatPartaiPerindo .



Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Website Partai Perindo, YouTube dan Facebook Partai Perindo.

Dalam diskusi publik besok, Partai Perindo akan menghadirkan dua pembicara yakni Ketua Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan anggota Dewan Pembina Perludem Titi Anggraini.

Webinar ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo maupun masyarakat umum yang bercita-cita ingin menjadi anggota dewan.

Tidak ketinggalan sejumlah komunitas dan simpatisan juga akan turut menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

Fokus pembahasan dari webinar yang digelar kali ini yakni tujuan digebernya Konvensi Rakyat berbasis digital yang dilakukan Partai Perindo, satu di antaranya guna menjaring bakal calon anggota legislatif mumpuni yang nantinya akan berjuang untuk tujuan mencapai Indonesia Sejahtera.

Dalam webinar ini, terobosan-terobosan kreatif Partai Perindo melalui Konvensi Rakyat yang menyoroti bahwa proses Pemilu harus diselaraskan sesuai tuntutan zaman akan dijabarkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)