RSPAU dr S Hardjolukito Optimalkan Layanan dengan Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

Minggu, 28 November 2021 - 23:39 WIB
loading...
RSPAU dr S Hardjolukito Optimalkan Layanan dengan Perkuat Sinergi dan Kolaborasi
RSPAU dr S Hardjolukito melaksanakan sosialisasi validasi organisasi dan tugas. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - RSPAU dr S Hardjolukito melaksanakan sosialisasi validasi organisasi dan tugas. Hal ini dalam rangka memberi pemahaman pemangku jabatan terhadap tugas dan fungsi organisasi yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

Baca Juga: RSPAU dr S Hardjolukito
Baca juga: Kolonel Mukti Arja Berlian Lepas Pejabat Lama Kepala RSPAU Hardjolukito

"Yang tentunya meningkatnya profesionalisme yang semakin dirasakan oleh publik. Mewujudkan tata kelola organisasi yang baik serta memberikan pelayanan terbaik bagi TNI/TNI AU serta masyarakat," kata Mukti Arja Berlian dalam sambutannya, di RSPAU dr S Hardjolukito, Minggu (28/11/21).

Mukti menjelaskan, penataan organisasi ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja pemangku jabatan sesuai dengan tugas dan fungsi yang diamanatkan serta beban kerja.

"Sehingga mampu memberi hasil terbaik untuk mencapai tujuan, sasaran strategis serta visi dan misi RSPAU dr. S Hardjolukito. Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan anggota RSPAU untuk dapat meningkatkan lagi sinergitas dan kolaborasi guna bersama dapat mengoptimalkan pelayanan kesehatan di RSPAU," jelas Mukti.

Diketahui, acara ini dibuka langsung oleh Ka RSPAU dr S Hardjolukito Marsma TNI dr Mukti Arja Berlian. Sosialisasi dilaksanakan di Queen of The South Resort Yogyakarta dan dihadiri oleh Waka RSPAU dr S Hardjolukito, seluruh kepala bidang, dan kepala unit RSPAU dr S Hardjolukito.

Pada kegiatan ini pula dilaksanakan paparan dari para Kabid dan Ka unit tentang tugas dan peran masing-masing unit, diantaranya Ka Satuan Pengawas Internal (SPI), Kabidyankes, Kabidjang, Kabidum, Kabidbangprofnakes & Riset, Kabiddukkes, Ka Komite Medik, Koorpaahli, dan Ka Komite Keperawatan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6197 seconds (0.1#10.140)