Kolonel Mukti Arja Berlian Lepas Pejabat Lama Kepala RSPAU Hardjolukito

Kamis, 07 Oktober 2021 - 20:28 WIB
loading...
Kolonel Mukti Arja Berlian Lepas Pejabat Lama Kepala RSPAU Hardjolukito
Jabatan Kepala RSPAU dr S Hardjolukito diserahterimakan dari Marsma TNI (Purn) dr Mohamad Rowi, ke Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beberapa hari lalu, jabatan Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr S Hardjolukito diserahterimakan dari Marsma TNI (Purn) dr Mohamad Rowi, kepada penggantinya Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian.

Baca juga: Korem Pamungkas Bantu RSPAU Hardjolukito APD Pelindung Wajah

Setelah itu, bertempat di RSPAU dr S Hardjolukito, dilaksanakan tradisi pisah sambut yang diikuti segenap keluarga besar RSPAU dr S Hardjolukito, Kamis (7/10/2021).

Dalam sambutannya, Kepala RSPAU Kolonel Kes dr Mukti Arja Berlian, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama.

"Dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Marsma dr. Mohamad Rowi selama ini, telah meningkatkan prestasi yang patut kita banggakan," kata Kepala RSPAU Kolonel Mukti Arja Berlian.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan totalitas kerja yang selama ini di berikan oleh Marsma TNI (Purn) dr. Mohamad Rowi," tambahnya.

Kemudian Kepala RSPAU juga menyampaikan tidak hanya bekerja baik, bahwa pejabat lama telah mendarmabaktikan tenaga dan pikirannya untuk bangsa dan negara melalui RSPAU dr S Hardjolukito.

Selanjutnya bertempat di halaman RSPAU dilaksanakan passing in parade kepada Ka RSPAU yang baru, kemudian pemasangan papan nama, penyampaian memorandum dan kunci kendaraan serta pemasangan foto Ka RSPAU yang lama.

Kegiatan dilanjutkan dengan tradisi kenal pamit antara pejabat karumkit lama dan baru, serta penyerahan kenang-kenangan dari pejabat RSPAU kepada pejabat lama, kemudian dilaksanakan passing out parade kepada Ka RSPAU lama dengan jajar kehormatan.

"Semoga dengan ka RSPAU yang baru dapat menyelenggarakan, mengkoordinasikan, mengawasi, mengendalikan serta menyiapkan personel RSPAU dalam pelayanan kesehatan kepada seluruh anggota RSPAU sehingga mampu melayani dengan profesional, amanah dan sepenuh hati," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)