Fadli Zon Comeback, Pesan Fahri Hamzah: Tetaplah Bersuara

Minggu, 28 November 2021 - 06:48 WIB
loading...
Fadli Zon Comeback, Pesan Fahri Hamzah: Tetaplah Bersuara
Fadli Zon mengunggah fotonya sedang berada di Madrid, Spanyol bersama Ketua DPR Puan Maharani. Foto/twitter fadli zon
A A A
JAKARTA - Politikus Gerindra Fadli Zon mulai kembali menampakkan diri setelah menghilang dari jagat maya. Dia sedang menghadiri Interparliamentary Union (IPU) ke-143 di Madrid, Spanyol. Tak lupa Fadli juga menggunggah foto bersama ketua DPR Puan Maharani sebagai ketua delegasi Indonesia.

Unggahan Fadli Zon langsung mendapat reaksi positif warganet, di antaranya Fahri Hamzah yang merespons dengan sebuah pesan. Bekas koleganya di DPR itu meminta Fadli Zon tetap bersuara sebagaimana diinginkan banyak orang yang mencarinya ketika ”menghilang”.



”Bro dan Sis, rakyat mencarimu karena rakyat masih berharap. Nanti kalau mereka tak lagi berharap maka mereka tidak akan pernah bertanya kamu di mana. Waspadalah dengan mood rakyat. Tiba2 mereka bosan dan pergi dari sisi kalian. MAKA jagalah amanah. Tetaplah Bersuara!,” tulis Fahri, Minggu (28/11/2021).



Fadli pun merespons balik pesan sahabatnya itu dengan kalimat pendek. ”Terima kasih Bro @Fahrihamzah,” balas Fadli.

Fadli Zon yang dikenal kritis terhadap pemerintah sempat menghilang dua pekan dari semua akun medsosnya. Ini terjadi persis setelah dia disentil Partai Gerindra gara-gara cuitannya soal banjir di Kalimantan. "Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah 3 minggu banjir belum surut," tulis Fadli Zon, Sabtu (13/11/2021) lalu.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)